judi online

Agen Malcom Bantah Kliennya Akan Hijrah ke Inter Milan

Written By Linda on Thursday, March 28, 2019 | 11:37:00 AM


Bolaklik - Inter Milan dikabarkan ingin memboyong Malcom dari Barcelona. Namun, agen sang pemain menepis kemungkinan pemain Brasil itu akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Barcelona mengeluarkan biaya sebesar 40 juta euro untuk merekrut Malcom dari Bordeaux pada musim panas lalu. Padahal sang pemain hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan raksasa Serie A AS Roma.

Namun, Malcom sekarang tidak menjadi pilihan utama di Barcelona. Pemain Brasil itu masih kesulitan untuk memenangkan hati pelatih Ernesto Valverde.

Perwakilan Malcom akan bertemu Barcelona pada akhir bulan ini untuk membahas masa depan sang pemain. Inter dikabarkan ingin menyelamatkan karier Malcom setelah sang pemain jarang mendapat kesempatan di Camp Nou.

Tak Ada Kontak dari Inter

Namun, agen Malcom Leonardo Cornacini menegaskan tidak ada kontak dengan Inter sampai sejauh ini. Ia memberi isyarat bahwa pemain Brasil itu akan bertahan di Barcelona.

“Kami menghormati Inter dan juga direktur olahraga mereka. Bagaimanapun, saya ulangi saat ini tak terjalin hubungan. Malcom memang sosok menarik untuk banyak klub besar Eropa, tetapi dia masih memiliki kontrak panjang dengan Blaugrana, hingga Juni 2023," katanya kepada Calciomercato.

"Dia beradaptasi dengan baik dan kami percaya bahwa tahun depan dia akan melakukan jauh lebih baik dari ini."

Statistik Malcom

Malcom hanya membuat 15 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi musim ini. Ia muncul sekali dalam starting eleven pada ajang La Liga.

Dari sekian kesempatan tersebut, pemain berusia 22 tahun itu baru mencetak tiga gol dan tanpa membuat assist. Salah satu gol tersebut dicetaknya ke gawang Real Madrid dalam ajang El Clasico.
Blog, Updated at: 11:37:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN