judi online

Alvaro Morata dan 15 Golnya di Panggung Internasional

Written By Linda on Wednesday, March 27, 2019 | 4:12:00 PM


Bolaklik - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, akhirnya mengungkapkan alasan hanya membawa 24 pemain ke Batam, Kepulauan Riau, untuk menjalani pemusatan latihan (TC) pada 25 Maret-1 April 2019.

Padahal, lazimnya program TC tersebut semua pemain diikutsertakan dengan tujuan membangun chemistry antarpemain, termasuk bersama tim pelatih.

Namun, pelatih asal Montenegro itu menegaskan cukup sulit jika ada 26 sampai 28 pemain, sementara skuat yang dibutuhkan 20 pemain atau maksimal 22 pemain plus tiga penjaga gawang.

“Kalau berlatih dengan 26 atau 28 pemain, sangat sulit karena kami butuh 22 pemain sehingga latihan bisa lebih maksimal. Kami akan lihat mereka," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Rabu (27/3/2019).

Radovic berharap program TC berjalan lancar agar Persib Bandung bisa benar-benar siap saat menghadapi kompetisi Liga 1 2019 yang rencananya akan digelar Mei mendatang.

"Yang pasti, pemain yang berlatih di sini (Batam) dan di sana (Bandung) akan tetap bagus karena semua harus profesional 100 persen," katanya.

"Kami latihan setiap hari dan pada Minggu mendatang ada pertandingan uji coba, setelah itu latihan pagi taktik, dan nanti sore lagi atau sore latihan dan paginya fitnes," imbuh Radovic.
Blog, Updated at: 4:12:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN