judi online

Ambrosini: Milan Masih Tertinggal Jauh dari Juventus

Written By Gusion on Wednesday, March 27, 2019 | 5:25:00 AM

Bolaklik-Massimo Ambrosini menyebut kelas AC Milan saat ini masih tertinggal jauh dari Juventus namun Rossoneri bisa makin memperkecilnya jika sukses menembus Liga Champions secara rutin.

Milan adalah salah satu tim tersukses di Italia. Mereka juga termasuk salah satu tim besar di pentas Eropa.

Namun sejak mengalami kesulitan finansial, Milan kemudian tak bisa masuk lagi ke Liga Champions sejak tahun 2015. Usaha mereka untuk mendapat tiket Liga Champions juga selalu gagal hingga tahun lalu.

Di sisi lain, Juventus merajalela. Dalam tujuh musim terakhir mereka selalu memenangkan Scudetto. Mereka juga menembus masuk final Liga Champions pada tahun 2015 dan 2017.



Saat ini Juve nyaris tak terkalahkan di Italia. Mereka jadi makin tangguh berkat hadirnya Cristiano Ronaldo.

Milan sendiri juga coba berbenah dalam dua musim terakhir. Dan sekarang sepertinya performa Rossoneri telah meningkat.

Namun demikian, Ambrosini menyebut level tim asuhan Gennaro Gattuso itu masih berada jauh di bawah Bianconeri. Tapi jarak itu bisa dikikis jika Milan terus masuk ke Liga Champions.

"Jika Juventus masih menjadi patokan maka masih ada celah besar," ujar Ambrosini pada Radio Rossonera.

“Namun, jika kita berbicara tentang berada tepat di belakang mereka maka jaraknya tidak terlalu besar. Proses pembangunan kembali dimulai musim lalu, yang telah berlanjut tahun ini," tuturnya.

"Sudah jelas bahwa kembali ke Liga Champions akan menggerakkan proses yang akan memungkinkan Milan meningkatkan skuat mereka," cetusnya.
Blog, Updated at: 5:25:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN