judi online

Arsenal Berlibur ke Dubai untuk Tampil Lebih Ganas di Premier League

Written By Linda on Wednesday, March 27, 2019 | 3:15:00 PM


Bolaklik - Bek Arsenal, Laurent Koscielny mengaku puas dengan pemusatan latihan yang dijalani timnya di Dubai dalam beberapa hari terakhir ini. Dia yakin pemusatan latihan itu penting bagi kondisi fisik skuat Arsenal serta mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Bos Arsenal, Unai Emery memanfaatkan jeda internasional ini sebaik mungkin. Saat ini ada beberapa pemain Arsenal yang dipanggil timnas mereka, tetapi bagi para pemain yang tidak dipanggil, Emery mengajak mereka berlibur ke Dubai.

Bukan hanya berlibur, Emery juga merancang laga uji coba. Rabu (27/3) dini hari WIB tadi, Arsenal baru saja mengalahkan Al-Nasr (3-2) pada laga uji coba. Emery puas laga tersebut bisa mengukur kemampuan skuatnya.

Koscielny merasa pemusatan latihan itu bisa membuat skuat Arsenal kian menyatu.

Sambutan Dubai

Pertama-tama, Koscielny mengaku puas dengan sambutan yang diberikan publik Dubai. Skuat Arsenal mengaku sangat menikmati masa-masa pemusatan latihan tersebut, dia juga memuji kualitas stadion serta lapangan Dubai.

"Kami mendapatkan sambutan yang sangat bagus ketika tiba di Dubai. Orang-orang di sini sangat baik, jadi saya pikir semua pemain serta staf menikmati pemusatan latihan kami selama lima hari," kata Koscielny di Arsenal.com.

"Kami berharap untuk kembali ke sini musim depan! Stadion ini bagus, dengan lapangan yang bagus, dan bagi pesepak bola sangatlah penting untuk bermain di lapangan yang bagus."
Blog, Updated at: 3:15:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN