judi online

Arsenal Liburan ke Dubai Demi Meraih Trofi Musim Ini

Written By Linda on Wednesday, March 27, 2019 | 1:13:00 PM


Bolaklik - Bos Arsenal, Unai Emery menegaskan timnya berlibur ke Dubai tidak hanya untuk bermain-main. Dia menjamin pemusatan latihan itu dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan para pemain dan memperkuat ikatan skuat.

Arsenal berusaha memanfaatkan jeda internasional ini sebaik mungkin. Ketika beberapa pemain dipanggil timnas, Emery mengajak pemain-pemain lainnya untuk menjalani pemusatan latihan di Dubai juga melakoni satu laga uji coba.

Sebelumnya, pemusatan latihan ini dikhawatirkan bakal membuat pemain Arsenal kian kelelahan, tetapi Emery membantah kabar tersebut. Dia justru meyakini pemusatan latihan itu bagus untuk skuatnya.

Tanggung Jawab Arsenal

Arsenal menjalani pemusatan latihan di Dubai karena memang merupakan tanggung jawab mereka terhadap sponsor, Fly Emirates. Meski demikian, Arsenal memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin untuk mengembangkan skuat.

"Bagi kami, pertama-tama kami datang ke sini karena kami punya tanggung jawab besar terhadap sponsor kami Emirates. Kami ingin berada di iklim yang berbeda, temperatur yang berbeda. Itu bagus, juga kami berlatih dengan fasilitas yang bagus," ujar Emery di Arsenal.com.

"Kami menemukan semua hal yang kami inginkan ketika datang ke sini, kami juga memainkan pertandingan bagus dengan dukungan suporter kami di sini. Ini sangat, sangat positif."
Blog, Updated at: 1:13:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN