judi online

'Barca: Maaf, Coutinho Tidak Dijual'

Written By Linda on Wednesday, March 27, 2019 | 3:43:00 PM


Bolaklik - Rumor masa depan Philippe Coutinho di Barcelona terus meluas dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya Blaugrana tidak puas dengan performa Coutinho dan siap melepasnya dalam penawaran terbaik di bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa klub yang disebut meminati jasa Coutinho adalah Manchester United dan Chelsea. Juga ada opsi kembali ke Liverpool, tetapi tampaknya kemungkinan itu sangat kecil.

Meski demikian, ketika rumor ini sedang panas-panasnya, muncul kabar baru bahwa Barca tidak pernah berniat menjual Coutinho. Informasi ini dibagikan oleh ahli sepak bola La Liga, Guillem Balague.

Balague menjamin Barca tidak akan menjual Coutinho.

Barca Tidak Mau Menjual

Balague menjamin Barcelona tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan melepas Coutinho. Memang benar performa Coutinho belum seperti yang mereka harapkan, tetapi Blaugrana justru ingin melihat Coutinho menjawab keraguan itu.

"Liverpool tidak tertarik memulangkan dia. Barcelona tidak mau menjual [Coutinho]. Tidak ada niatan untuk menjual Coutinho. Dia harus berkembang, jelas, kita belum melihat bentuk terbaiknya," kata Balague dikutip dari Express.

"Namun, Barca tidak pernah berniat menjual dia. Itulah yang mereka katakan."

Blog, Updated at: 3:43:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN