judi online

Barca Siap untuk Lepas Umtiti

Written By Gusion on Thursday, March 28, 2019 | 7:23:00 AM

Bolaklik-Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan telah bersedia untuk melepas Samuel Umtiti pada musim panas mendatang dan siap mendengarkan setiap tawaran yang masuk hingga musim panas nanti.

Umtiti menjadi bagian dari Barca sejak tahun 2016 lalu. Ia didatangkan dari klub Prancis, Lyon.

Saat itu Barca melihat Umtiti akan bisa menjadi solusi bagi pertahanan mereka secara jangka panjang. Namun belakangan ini performanya menurun. Hal tersebut diperparah oleh cedera yang didapatnya.

Alhasil, ia pun hanya jadi pemain cadangan saja. Ia jadi pilihan ketiga setelah Gerard Pique dan Clement Lenglet.



Kemudian belakangan ini, muncul kabar bahwa Umtiti menarik minat Manchester United. Mereka bahkan diklaim sudah mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi sang bek.

Mereka mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan sang bek beraksi bersama Timnas Prancis di jeda Internasional kali ini. Umtiti sendiri terlibat di dua pertandingan Timnas Prancis di Kualifikasi Euro 2020.

Ia bermain saat Les Bleus menang 4-1 atas Moldova dan menang 4-0 melawan Islandia. Setan Merah juga dikabarkan akan memantau perkembangan Umtiti secara intensif hingga akhir musim nanti.



Barca sendiri siap melepasnya karena mereka berencana untuk mendatangkan Matthijs de Ligt. Untuk itu mereka butuh dana besar.

Selain itu, keuangan mereka juga tersedot untuk membiayai proses renovasi Camp Nou. Dan oleh karena butuh uang itulah, menurut Goal International, Barca menganggap Umtiti sebagai pemain yang bisa dikorbankan.

Bek berusia 25 tahun itu dianggap sebagai salah satu pemain yang bisa menghasilkan dana segar yang besar. Apalagi ia juga diminati oleh klub-klub asal Inggris yang tajir.

Umtiti memiliki kontrak hingga 2023 dengan klausul rilis 500 juta euro. Barca pun disebut akan mengabaikan tawaran yang lebih rendah dari angka 70 juta euro, mengingat posisi mereka yang kuat dalam setiap negosiasi potensial.
Blog, Updated at: 7:23:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN