judi online

Beli Bek Tengah Baru Bukan Prioritas Manchester United

Written By Gusion on Thursday, March 28, 2019 | 7:19:00 AM

Bolaklik-  Sebuah fakta mengejutkan datang dari Manchester United. Setan Merah dikabarkan tidak akan memprioritaskan membeli bek tengah baru di musim panas nanti.

Dalam dua musim terakhir, United mendapatkan banyak kritikan terkait performa lini pertahanan mereka. Para bek MU khususnya para bek tengah mereka dinilai kerap tampil inkonsisten, sehingga membuat Setan Merah banyak kebobolan terutama di musim ini.

Sejak awal musim kemarin, Jose Mourinho dirumorkan akan mendatangkan satu bek tengah kelas dunia ke Old Trafford. Rencana itu juga dirumorkan akan dilanjutkan oleh Ole Gunnar Solskjaer di musim panas nanti.

Namun dilansir The Daily Mail, Solskajer sudah mengambil keputusan mengenai manuver transfer timnya di musim panas nanti. Ia kabarnya tidak akan memprioritaskan membeli bek tengah baru di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan Solskjaer tidak memprioritaskan membeli bek tengah baru di musim panas nanti karena harga bek-bek tengah saat ini terlalu mahal.

Rata-rata bek tengah yang berkualitas saat ini dibanderol dengan harga di atas 50 juta pounds. Solskjaer merasa angka tersebut terlalu mahal untuk ukurang bek tengah.

Untuk itu ia lebih memfokuskan untuk membeli bek kanan baru dan juga gelandang tengah baru di musim panas nanti.
Blog, Updated at: 7:19:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN