judi online

Belum Menyerah, MU Masih Menunggu Pembuktian Sanchez

Written By Linda on Thursday, March 28, 2019 | 2:00:00 PM


Bolaklik - Manchester United disebut masih belum mau menyerah dalam memperjuangkan situasi Alexis Sanchez dalam tim mereka. Meski rumor soal masa depan Sanchez terus meluas, kini muncul kabar baru yang mengatakan bahwa MU masih belum mau menjual pemain asal Chile itu.

Karier Sanchez di MU terbilang gagal. Sejak didatangkan pada Januari 2018 lalu, dia belum benar-benar mampu memenuhi ekspektasi. Kemampuan Sanchez masih di bawah harapan MU.

Betapa tidak, sebenarnya Sanchez menjalani karier yang luar biasa saat membela Arsenal pada tahun-tahun sebelumnya. Dia jadi tumpuan utama lini serang Arsenal dan sering menjadi penentu dengan gol-golnya.

Biar begitu, Sanchez seakan-akan kehilangan sentuhannya bersama MU.

Rumor Dijual

Performa Sanchez yang tak kunjung apik itu kabarnya membuat MU kecewa. Pemain 30 tahun ini hanya bisa mencetak lima gol dalam 41 penampilan. Dia juga beberapa kali dihantam cedera panjang.

Menukil Sportsmole, situasinya kian sulit karena Sanchez merupakan pemain dengan gaji terbesar di MU saat ini. Dia mendapatkan 500.000 poundsterling per tiap pekan, padahal Sanchez lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Hal ini tentu membuat pihak klub siap melepas Sanchez begitu ada tawaran yang tepat. Rumor yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa MU sudah menawarkan Sanchez pada Madrid sebesar 68,5 juta poundsterling.
Blog, Updated at: 2:00:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN