judi online

Brajamusti Antusias Menyambut Era Baru PSIM

Written By Linda on Friday, March 29, 2019 | 9:46:00 AM


Bolaklik - Kelompok suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti, antusias menyambut datangnya investor baru yang siap menyokong finansial klub. Tim berjulukan Laskar Mataram itu baru mengumumkan masuknya investor dan menatap era baru PSIM.

Nama Bambang Susanto kini didapuk sebagai caretaker CEO PT PSIM Jaya, perusahaan pengelola PSIM Yogyakarta. Pria asal Semarang tersebut memastikan PSIM akan mendapat dukungan dana yang kuat dan proyek jangka panjang menjadi sebuah tim profesional.

Sebagai langkah awal menyambut Liga 2 musim 2019, PSIM mengklaim sudah mendapatkan gelandang naturalisasi Raphael Maitimo dan pelatih asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

Presiden Brajamusti, Muslih Burhanudin, mengatakan seluruh elemen suporter PSIM sudah lama menantikan kebangkitan klub kebanggaan. PSIM, yang cukup lama berkutat di level kedua, dirasa sudah cukup dan saatnya naik kasta ke Liga 1 tahun depan.

"Tentu senang dengan kehadiran investor baru yang masuk di PSIM, setelah sekian lama. Semoga kejayaan tim ini segera kembali. Ini menjadi momentum yang bagus dengan era baru PSIM, seluruh elemen suporter pasti sama-sama menginginkannya," tutur Muslih, Kamis (28/3/2019).

Brajamusti menyatakan siap memenuhi harapan yang disampaikan manajemen baru PSIM, serta Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, yakni agar suporter PSIM menghapus stigma negatif yang ada.

Musim lalu, suporter PSIM beberapa kali terlibat kericuhan saat pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Stigma suporter yang negatif harus kami hilangkan. Mari memberikan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif baik ketika pertandingan di stadion maupun di jalan," imbuhnya.

"Semua diawali dari diri masing-masing suporter, menular ke teman-teman lain dan komunitas yang ada. Jangan sampai hal-hal negatif merugikan tim PSIM Yogyakarta," kata Muslih.
Blog, Updated at: 9:46:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN