judi online

Denis Suarez Tidak Masuk Rencana Unai Emery

Written By Gusion on Thursday, March 28, 2019 | 7:06:00 AM

Bolaklik-Sebuah kabar buruk datang bagi Denis Suarez. Ia kemungkinan besar tidak akan dipermanenkan oleh Arsenal pada musim panas nanti setelah ia tidak masuk rencana Unai Emery.

Suarez sendiri saat ini tengah berkarir di Arsenal. Ia dipinjam dari Barcelona pada bulan Januari kemarin dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Suarez sendiri kabarnya berharap dapat memperkuat Arsenal secara permanen. Pasalnya ia merasa tidak punya masa depan di Barcelona, sehingga Arsenal ia nilai menjadi destinasi yang ideal untuk kelangsungan karirnya.

Namun dilansir Daily Mirror, impian Suarez itu hanya tinggal angan belaka. Pasalnya Arsenal disebut tidak tertarik untuk mempermanenkan sang gelandang.



Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sudah memutuskan untuk tidak mempermanenkan Suarez karena sang pemain tampil di bawah ekspektasi Unai Emery.

Emery kabarnya kecewa dengan level permainan Suarez saat ini. Sang pemain masih kesulitan menemukan ritme yang pas di dalam timnya, sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain cadangan.

Dua bulan berlalu, perkembangan Suarez di lini serang Arsenal masih jauh dari harapan Emery. Untuk itu ia tidak akan mempermanenkan sang gelandang di musim panas nanti.



Laporan itu juga mengklaim Emery tidak akan mempermanenkan Suarez karena ia sudah melirik opsi lain untuk lini tengahnya.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal dikabarkan akan mendapatkan dana belanja yang minim di musim panas nanti. Alhasil Emery dituntut untuk cermat dalam memanfaatkan dana belanja yang tersedia.

Ketimbang mempermanenkan Suarez yang memakan biaya sekitar 20 juta pounds, Emery dikabarkan akan mengalokasikan dana itu untuk membeli gelandang lain di mana ia mengincar pemain Cagliari, Nicolo Barella
Blog, Updated at: 7:06:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN