judi online

Dikaitkan dengan Milan, Everton Girang

Written By Gusion on Thursday, March 28, 2019 | 7:18:00 AM

Bolaklik-  Penyerang klub Gremio Everton Soares mengaku dirinya sangat senang mengetahui dirinya dikaitkan dengan AC Milan dan mengaku ia ingin bermain bareng Lucas Paqueta.

Soares adalah pemain didikan akademi klub Gremio. Ia mulai bermain di skuat senior tim asal Brasil itu pada tahun 2014.

Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 134 kali bagi Gremio di semua ajang kompetisi. Ia mengemas 32 gol dan sembilan assist.

Pemain berusia 23 tahun ini juga sudah dipanggil membela timnas Brasil. Saat ini ia baru mengoleksi empat caps.



Performa Everton sebelumnya disebut telah menarik perhatian tim-tim asal Inggris. Mulanya ia disebut diminati oleh Manchester United.

Kemudian muncul kabar bahwa Manchester City siap untuk membajak transfer sang winger. Kini Milan dikabarkan ikut meramaikan perburuan Everton.

Milan belakangan ini disebut berminat mencari winger baru. Mereka mencari pemain yang serba bisa dan Everton memenuhi syarat itu.

Pemain berkaki kidal itu berposisi winger kiri. Namun ia juga bisa bermain sebagai winger kanan ataupun sebagai second striker.



Kabar ketertarikan Milan ini sampai di telinga Everton. Ia lantas mengaku senang Rossoneri meminati servisnya.

Ada dua hal yang membuatnya girang. Pertama, Milan adalah klub besar di Eropa dan di sana ada kompatriotnya yang juga rekan setimnya di timnas Brasil, Lucas Paqueta.

"Saya sangat senang dengan minat Milan," seru Everton kepada Sport Medaiset.

“Mereka adalah tim besar di Eropa. Kita akan melihat bagaimana situasinya nanti, tetapi saya sangat senang karena mereka adalah tim yang benar-benar hebat," pujinya.

"Mengapa saya tidak bisa menjadi rekan tim dengan Paqueta? Saya sering bercanda dengannya, mengatakan bahwa, jika semuanya berjalan dengan cara tertentu, kita bisa menjadi rekan satu tim,” bebernya.
Blog, Updated at: 7:18:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN