judi online

Eks Kapten Barca Ragu Zidane Bakal Ulang Sukses di Madrid

Written By Linda on Wednesday, March 27, 2019 | 4:10:00 PM


Bolaklik - Zinedine Zidane pernah meraih sukses bersama Real Madrid sebagai pelatih. Namun, kesuksesan tersebut diragukan bakal mampu kembali diraih oleh Zidane pada kesempatan keduanya melatih Los Blancos.

Zidane memberikan cukup banyak gelar juara bagi Madrid pada periode pertama kepelatihannya pada 2016 hingga 2018 lalu. Ada sembilan gelar juara yang diraih, tiga di antaranya adalah gelar Liga Champions.

Setelah meraih gelar Liga Champions musim 2017/18 lalu, Zidane mundur dari Madrid. Namun, kini pria berusia 46 tahun kembali menerima pinangan Madrid dengan jabatan yang sama: sebagai pelatih tim utama.

Diragukan Carles Puyol
Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, mengakui jika Zinedine Zidane adalah pelatih yang bagus dengan rangkaian gelar juara yang diberikan untuk Madrid. Namun, dia tidak merasa yakin Zidane bakal sukses lagi di Madrid pada kesempatan kedua ini.

"Dia punya waktu delapan bulan untuk berpikir, merenung dan memutuskan apa yang akan dia lakukan," ucap Puyol dikutip dari Marca.

"Tim [Real Madrid] belum meraih sukses setelah Zidane pergi dan mereka lantas memintanya kembali. Tapi, pertanyaan saya adalah, apakah Zidane bisa melakukan hal yang lebih baik dari apa yang dilakukan sebelumnya?," tandas Puyol.

Sepeninggal Zidane, Madrid berada dalam situasi yang tidak konsisten. Julen Lopetegui sebagai pengganti hanya mampu bertahan selama empat bulan. Begitu juga dengan Santiago Solari yang hanya bertahan dalam durasi singkat.
Blog, Updated at: 4:10:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN