judi online

'Gerard Pique adalah Bek Terbaik di Dunia'

Written By Linda on Wednesday, March 27, 2019 | 12:47:00 PM


Bolaklik - Legenda Barcelona, Gerard Pique, bicara soal siapa sosok bek terbaik dunia pada saat ini. Ada tiga pilihan yang diberikan pada Puyol. Dan, dia memilih nama Pique sebagai bek tengah bermain yang ada.

Pada musim 2018/19, ada tiga bek tengah yang tampil menonjol. Tiga pemain itu yakni Sergio Ramos, Gerard Pique dan Virgil van Dijk. Nama yang disebut terakhir kini sedang bersinar bersama Liverpool dan Belanda.

Sementara, Pique punya peran penting di pertahanan Barca. Dia jadi kunci Barca yang kini menatap raihan treble. Satu lagi adalah Sergio Ramos. Ada beberapa kontroversi dilakukan, tapi kualitasnya tak pudar bersama Real Madrid dan Spanyol.

Pilih Gerard Pique

Menurut Carles Puyol, ketiga nama yang disodorkan adalah yang terbaik di posisinya. Namun, pria berusia 40 tahun tersebut memilih Gerard Pique sebagai yang paling baik di antara tiga nama yang disodorkan padanya.

"Tentu saja, tidak perlu diragukan lagi, Gerard Pique," ucap Puyol dikutip dari Marca.

Bukan hanya yang terbaik di banding Sergio Ramos dan Virgil van Dijk, Puyol juga memberi penilaian lebih pada Pique. Puyol bahkan menyebut eks pemain Manchester United tersebut lebih baik dibanding dirinya.

"Ya, tentu saja dia bisa lebih baik dari saya. Dia adalah bek tengah terbaik di dunia," sambung mantan kapten Barcelona.

"Kami berbeda, dia adalah pemain kunci di Barcelona dalam segala hal yang telah dia berikan pada klub, juga dengan kepemimpinannya. Dia adalah teman yang baik, dia fenomenal," tandas Puyol.
Blog, Updated at: 12:47:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN