judi online

Griezmann Muak Terus Dikaitkan Dengan Barca

Written By Gusion on Wednesday, March 27, 2019 | 5:24:00 AM

Bolaklik- Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku muak terus digosipkan bakal meninggalkan Wanda Metropolitano dan gabung Barcelona.

Griezmann disebut sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Khebatannya sudah teruji bersama Atletico dan timnas Prancis.

Maka tak heran apabila ia kemudian disebut layak gabung Barcelona atau Real Madrid. Namun kemudian di antara kedua tim itu, Blaugrana makin sering dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Ia bahkan sempat disebut akan gabung Lionel Messi cs. Namun pada akhirnya ia bertahan di Atletico dan meneken kontrak baru musim panas kemarin.



Namun demikian belakangan ini ia kembali disebut ingin keluar dari Atletico. Ia disebut ingin pindah ke klub yang punya kemampuan jadi juara lebih besar.

Gosip itu muncul setelah Atletico ditendang Juventus dari babak 16 besar Liga Champions. Saat itu Bianconeri unggul 3-2.

"Saya sudah terbiasa dan sedikit muak. Setiap tahun sama, jadi saya sudah terbiasa," katanya kepada Univision ketika ditanya tentang spekulasi yang mengaitkannya dengan Barca itu.
Blog, Updated at: 5:24:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN