judi online

Investor Baru PSIM Ungkap Ambisi Besar di Sepak Bola Indonesia

Written By Linda on Friday, March 29, 2019 | 9:43:00 AM


Bolaklik - PSIM Yogyakarta menatap musim 2019 yang cerah dengan datangnya investor baru. Pemain pasar modal asal Jakarta, Bambang Susanto siap membuat PSIM menjadi tim dengan target tinggi dan dikelola secara profesional.

Bambang didapuk sebagai caretaker CEO PT PSIM Jaya dengan berjalannya proses kerjasama dengan manajemen klub.

Bambang menceritakan awal mula ingin membuat PSIM sebagai tim besar, yakni berawal saat dirinya menyaksikan langsung pertandingan kandang PSIM melawan PS Biak pada penyisihan grup Liga 2 2018. Meski saat itu hasil akhirnya imbang, Bambang mengaku takjub dengan atmosfer suporter PSIM yaitu Brajamusti dan Maident.

"Saya sedih melihat PSIM dari dulu gali lubang tutup lubang. Sudah sepantasnya masuk ke era baru persepakbolaan Yogyakarta. PSIM harus dikelola dengan profesionalisme yang tinggi, jalannya roda klub yang profesional maupun bisnis juga berjalan beriringan," kata Bambang Susanto.

"Saya punya bekal 30 tahun di dunia pasar modal. Saya melihat PSIM ini bukan hanya klub sepak bola saja, tapi juga bisa masuk ke lantai saham. Kemudian memberikan kesempatan untuk menarik investor lain dan para sponsor. Klub ini besar sekali potensinya," imbuhnya.

Potensi yang dimaksudnya adalah basis suporter yang cukup besar milik PSIM. Ketika berkandang di Stadion Sultan Agung Bantul, tak kurang dari 10 ribu penonton, bahkan bisa lebih, selalu hadir untuk mendukung Laskar Mataram. Apalagi mulai musim 2019, PSIM kembali pulang ke rumah sendiri yakni Stadion Mandala Krida yang bisa menampung 25 ribu penonton.

Kemudian Yogyakarta yang merupakan Kota wisata dan pelajar, diakui Bambang Susanto juga menjadi nilai plus bagi PSIM. Menurutnya, PSIM akan menjadi ikon bagi Yogyakarta. "Saya melihat sayang ini kalau PSIM kurang digarap. Saya memang lahir di Semarang. Saya bukan fan PSIS, tapi PSIM," ungkapnya.
Blog, Updated at: 9:43:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN