judi online

Lagi! Pemain MU Dukung Solksjaer jadi Manajer Tetap

Written By Linda on Wednesday, March 27, 2019 | 3:45:00 PM


Bolaklik - Ole Gunnar Solksjaer kembali mendapat dukungan dari pemainnya untuk menjadi manajer tetap Manchester United. Kali ini, giliran Victor Lindelof yang akan merasa senang jika Solksjaer mendapat kontrak permanen.

Solksjaer mulai menjabat manajer United pada Desember 2018 lalu. Dia menjadi pengganti Jose Mourinho yang dinilai gagal pada musim 2018/19 ini. Solksjaer pun sejauh ini memberikan hasil positif bagi United.

Dia membawa Setan Merah bersaing untuk posisi empat besar klasemen Premier League. Marcus Rashford dan kolega juga lolos ke perempat final Liga Champions. Capaian yang sempat diragukan bisa diraih oleh United.

Dukungan Pada Solksjaer

Solksjaer saat ini masih berstatus pelatih sementara di United. Pria berusia 46 tahun memiliki kontrak yang akan habis pada akhir musim 2018/19. Namun, wacana agar United memberi kontrak permanen bagi Solksjaer cukup kuat.

Beberapa media Inggris menyebut jika dia akan mendapatkan kontrak permanen pada pekan ini. Dan, jika itu memang terjadi, maka Lindelof akan sangat senang.

"Jika Solksjaer mendapatkan pekerjaan itu, saya akan senang. Tapi, pada akhirnya itu bukan tugas saya untuk memutuskannya. Tentu, saya senang dengan hal-hal yang dia lakukan sejak datang," ucap Lindelof dikutip dari Sky Sports.

Pemain asal Swedia mendapat kesempatan bermain reguler di bawah Solksjaer. Performanya pun dinilai semakin baik di lini pertahanan United. "Saya tidak punya kata-kata yang buruk untuk Solksjaer," ucap Lindelof.

Sebelum Lindelof, sejumlah pemain United telah menyatakan dukungan pada Solksjaer untuk jadi pelatih tetap. Bahkan, dua legenda klub, Ryan Giggs dan David Beckham juga mendukung Solksjaer jadi manajer tetap United.
Blog, Updated at: 3:45:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN