judi online

Layak Gabung Madrid, Sadio Mane Dinilai Bisa Menyengat Seperti Listrik

Written By Linda on Friday, March 29, 2019 | 1:24:00 PM


Bolaklik - Gelandang Southampton, Oriol Romeu, tidak kaget melihat ada banyak klub yang kini memburu Sadio Mane. Sebab, Romeu menilai jika Mane dalah pemain yang mampu menyengat dan memusingkan pemain lawan.

Nama Sadio Mane kini kerap menghiasi headline media-media di Eropa. Sebab, dia mampu tampil memikat bersama dengan Liverpool. Pemain asal Senegal telah mencetak 17 gol di Premier League, hingga pekan ke-31.

Mane lantas dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Salah satu yang paling serius memburu jasa Mane adalah Real Madrid. Melihat situasi yang terjadi, Romeu pun ikut angkat bicara tentang Mane.

Seperti apa penilaian Romeu pada kualitas Mane?

Menyengat Seperti Listrik

Oriol Romeu pernah bermain satu tim dengan Sadio Mane di Southampton. Walau kini sudah tidak lagi berada di klub yang sama, Romeu masih ingat betul kemampuan apa yang dimiliki dan bisa dilakukan oleh Mane.

"Yang akan saya sorot, di atas segala kemampuannya, adalah kecepatannya," ucap Romeu dikutip dari Marca.

"Dia adalah pemain yang bisa menyengat seperti listrik dan memusingkan. Dia juga punya kualitas fisik dan teknis yang luar biasa. Dia sekarang juga punya ketenangan untuk penyelesaian akhir," sambungnya.

Romeu menambahkan, keputusan Mane pindah ke Liverpool sangat tepat. Sebab, sejak bermain untuk Liverpool, dia mengalami perkembangan yang pesat. "Dia berkembang lebih dewasa dan sedang menikmati musim terbaiknya," tandas pemain 27 tahun.
Blog, Updated at: 1:24:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN