judi online

Liverpool Sudah Tidak Sabar Bermain dan Menang Lagi

Written By Linda on Thursday, March 28, 2019 | 12:36:00 PM

Bolaklik - Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengaku bersemangat menyambut kembalinya Premier League akhir pekan ini. Setelah melewati dua pekan jeda internasional, Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (31/3) malam WIB.

Jeda internasional selalu menghadirkan dua sisi. Di satu sisi, pelatih gembira karena jeda itu bagus untuk memulihkan kondisi para pemainnya yang mungkin tidak maksimal. Di sisi lain, mereka khawatir jeda itu merusak momentum positif yang mereka jalani sebelumnya.

Klopp juga merasakan hal yang sama. Dia mengakui istirahat ini bagus, tetapi di sisi lain dia ingin momentum positif Liverpool juga terus melaju.

Kini, Klopp hanya mau menatap ke depan dengan semangat bermain.

Sudah Menunggu

Saat ini sebagian pemain Liverpool sudah mulai kembali, sebagian lain masih dalam perjalanan. Klopp senang menyambut kembalinya pemain dan jadwal padat yang sudah menanti mereka.

Sebelum jeda ini, Liverpool sukses mengalahkan Burnley, Bayern Munchen, juga Fulham. Tiga laga itu hanya dilewati dalam sepekan.

"Tentu saja [senang bisa kembali]. Sunggu, sedikit-banyak kami memang menunggu saat ini," kata Klopp di Liverpoolfc.com.

"Bagus bisa mendapatkan sedikit waktu istirahat di antara musim, tetapi di sisi lain anda ingin situasi positif bisa terus berjalan - kami memenangkan tiga pertandingan dalam sepekan dan bisa saja bermain sebaik itu pada laga berikutnya."

Blog, Updated at: 12:36:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN