judi online

Liverpool vs Tottenham: Rekor Jelek Spurs di Anfield

Written By Gusion on Wednesday, March 27, 2019 | 5:19:00 AM

Bolaklik- Tottenham akan berusaha meraih tiga poin lawan Liverpool agar bisa bertahan di zona empat besar, namun sayangnya mereka punya rekor mengecewakan di Anfield.

Tim asuhan Mauricio Pochettino itu sekarang ada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 61 poin.

Mereka bakal cukup kesulitan mengejar Manchester City atau Liverpool. Sebab selisihnya sudah mencapai 12 poin dengan The Citizen dan 14 poin dengan skuat besutan Jurgen Klopp.

Namun mereka cuma unggul satu angka saja dari Arsenal yang ada di peringkat keempat. Manchester United juga bisa menyalip mereka karena sekarang cuma terpaut tiga poin saja.



Meski ingin tiga poin, namun sejarah tidak memihak Harry Kane cs. Sebab mereka tidak pernah menang di Anfield sejak tahun 2011 silam.

Spurs terakhir menang di Anfield pada Mei 2011. Saat itu tim yang diarsiteki oleh Harry Redknapp tersebut berhasil menang dengan skor 2-0.

Gol pertama Spurs saat itu dicetak oleh Rafael Van Der Vaart. Sementara gol kedua dicetak oleh Luka Modric via titik penalti, setelah Jon Flanagan diklaim melanggar Steven Pienaar di kotak terlarang.

Manajer Liverpool saat itu, Kenny Dalglish, sempat emosi. Sebab ia merasa bahwa wasit Howard Webb memberikan keputusan yang salah soal penalti tersebut.

Namun demikian, dari empat pertemuan terakhir di Anfield, Spurs bisa meraih dua hasil imbang. Salah satunya laga pada Februari 2018 yang berakhir 2-2.
Blog, Updated at: 5:19:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN