judi online

Luis Figo: Sergio Ramos Layak Raih Ballon d'Or

Written By Linda on Thursday, March 28, 2019 | 2:06:00 PM


Bolaklik - Legenda sepak bola Portugal, Luis Figo, memberikan apresiasi atas capaian Sergio Ramos. Menurut Figo, Ramos adalah sosok yang layak untuk menjadi pemenang kontes pemain terbaik dunia Ballon d'Or.

Ramos dalam beberapa musim terakhir mampu tampil konsisten. Dia menjadi sosok kunci di balik sukses Madrid jadi juara Liga Champions tiga musim beruntun. Ramos selalu datang pada momen krusial Madrid di sebuah laga.

Bukan hanya di level klub, Ramos juga jadi tulang punggung timnas Spanyol. Peran pentingnya tidak perlu diragukan lagi. Ban kapten selalu melingkar di lengan Ramos ketika La Roja sedang bermain.

Simak penuturan Luis Figo yang menyebut Sergio Ramos layak meraih Ballon d'Or di bawah ini ya Bolaneters.

Layak Menangkan Ballon d'Or

Sergio Ramos memang kerap masuk dalam nominasi peraih gelar Ballon d'Or. Namun, dia selalu gagal bersaing dengan nominasi lainnya. Padahal, menurut Luis Figo, Ramos cukup layak untuk meraih gelar Ballon d'Or dalam karirnya.

"Sudah barang tentu bahwa Sergio Ramos layak untuk memenangkan Ballon d'Or. Secara kualitas, harusnya Ramos bisa memenangkannya" ucap Figo dalam wawancara dengan Marca.

"Menjadi seorang bek hampir seperti jadi penjaga gawang, itu jauh lebih sulit untuk bisa memenangkan sebuah penghargaan, tapi [Fabio] Cannavaro berhasil mendapatkannya," ucap eks pemain Real Madrid.

Fabio Cannavaro jadi pemain berposisi bek terakhir yang mampu memenangkan Ballon d'Or. Cannavaro meraihnya pada edisi tahun 2006 silam, usai sukses mengantarkan Italia menjadi juara Piala Dunia 2006.
Blog, Updated at: 2:06:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN