judi online

Matthaus: Bayern Sudah Benar Pecahkan Rekor untuk Lucas Hernandez

Written By Linda on Thursday, March 28, 2019 | 1:12:00 PM


Bolaklik - Bayern Munchen baru saja memecahkan rekor pembelian paling mahal dalam sejarah klub. Rekor itu pecah setelah Bayern resmi membeli Lucas Hernandez sari Atletico Madrid dengan harga 80 juta euro.

Lucas akan bergabung dengan Bayern pada awal musim 2019/20 yang akan datang. Pemain berusia 23 tahun tersebut jadi pembelian Bayern ketiga untuk musim depan. Bayern sebelumnya sudah membeli Benjamin Pavard dan Jann-Fiete Arp.

Keputusan Bayern membeli Lucas menuai banyak reaksi, ada yang negatif dan positif. Yang negatif, merasa jika Bayern mengeluarkan uang terlalu banyak bagi pemain yang mengantar Prancis jadi juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Namun, ada pula yang menyebut langkah Bayern sudah tepat. Salah satunya adalah Lothar Matthaus. Dia merasa harga yang di Bayern sudah sepadan. Dan, Matthaus pun cukup yakin Lucas bakal menambah kekyatan Bayern.

"Saya percaya itu sudah benar untuk melakukan investasi pada pemain yang bisa membuat perbedaan. Bayern gagal mendapatkan kualitas seperti ini pada bursa transfer sebelumnya pada musim ini," ucap Matthaus dikutip dari Goal International.

Demi Bersaing di Eropa


"Bayern menyadarinya saat melawan Liverpool, mereka butuh investasi [membeli pemain]. Itulah mengapa saya pikir bahwa klub sudah benar mengeluarkan uang untuk mendapat pemain baru dengan kualitas tinggi agar bisa bersaing di level internasional dengan klub Inggris, Spanyol dan Italia," imbuh Matthaus.

Pada musim 2018/19 ini, kiprah Bayern di Eropa memang tidak sesuai harapan. Die Rotten gagal lolos dari babak 16 Besar Liga Champions. Bayern tersingkir usai menderita kekalahan dengan skor agregat 3-1 atas klub asal Inggris yakni Liverpool.

Pasca mendaratkan Lucas ke Allianz Arena, Bayern dikabarkan belum berhenti memburu pemain baru. Saat ini, ada sejumlah pemain yang disebut jadi incaran tim asuhan Niko Kovac tersebut. Yang paling ramai dibicarakan, Bayern kini sedang memburu servis Callum Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi tampil memikat bersama Chelsea. Dia pun mendapatkan debut bersama Timnas Inggris saat usianya baru 18 tahun. Namun, Hudson-Odoi disebut ingin pindah dari Chelsea kerena tidak mendapatkan menit bermain yang cukup banyak.
Blog, Updated at: 1:12:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN