judi online

MU Ternyata Sudah Pantau Hirving Lozano Sejak Tahun 2016

Written By Linda on Thursday, March 28, 2019 | 12:34:00 PM


Bolaklik - Salah satu rumor panas terkait transfer pemain yang kini berkembang adalah minat Manchester United pada Hirving Lozano. Sebuah sumber menyebut jika United sudah memantau Lozano sejak tahun 2016 lalu.

Lozano menunjukan performa yang bagus bersama PSV pada musim 2017/18 lalu. Dia mampu mencetak 17 gol pada musim pertama di Eropa. Lozano kemudian juga tampil apik bersama Meksiko di Piala Dunia 2018.

Tak hanya sensasi satu musim. Lozano mampu menunjukan kelasnya pada musim 2018/19 di PSV. Sejauh ini, pemain 23 tahun tersebut telah mencetak 15 gol untuk PSV di pentas Eredivisie.

Sudah Pantau Sejak di Pachuca

Hirving Lozano sudah menunjukkan bakal besarnya sejak promosi ke tim utama Pachuca pada tahun 2013. Lozano lantas memikat banyak pemandu bakat saat tampil apik bersama Pachuca pada musim 2015/16 lalu. Dia mencetak 12 gol dalam satu musim.

Direktur Olahraga Pachuca, Marco Garces, menyebut jika mulai saat itu adalah banyak klub Eropa yang ingin meminang Lozano. Salah satu klub, menurut Marco, adalah United. Tapi, Lozano memilih ke PSV.

"Klub mana yang akan dibela oleh Lozano selanjutnya? Saya hanya bisa bercerita tentang Manchester Unuted, sungguh, saya tahu bahwa mereka sudah tertarik padanya sejak lama, bukan baru-baru ini saja," ucap Marco dikutip dari Gonfialarete.

"Mereka sudah mengenal Lozano sejak beberapa tahun lalu, buka saat Lozano bermain di PSV. United sudah tahu dengan baik pada level mana Lozano bermain," sambungnya.
Blog, Updated at: 12:34:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN