judi online

Ole Gunnar Solskjaer Dibekali Dana Gemuk oleh Manchester United buat Boyong 3 Pemain Idamannya

Written By Linda on Friday, March 29, 2019 | 9:40:00 AM


Bolaklik - Manchester United baru saja mengonfirmasi apabila Ole Gunnar Solskjaer akan menjadi manajer permanen The Red Devils. Selanjutnya secara otomatis The Baby Faced Assassin mulai berfokir strategis menyiapkan komposisi skuat yang kompetitif buat musim 2019-2020.

Melalui lansiran dari ​Daily Mail, Man United bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 170 juta euro untuk memboyong tiga pemain muda asal Inggris.

Ketiga nama pemain itu antara lain: Declan Rice (gelandang bertahan), Jadon Sancho (penyerang), Aaron Wan-Bissaka (bek kanan).

Seperti diketahui, keroposnya lini pertahan Manchester United dengan mengalami kebobolan sebanyak 40 kali (terbanyak dari tim enam besar Premier League, membuat Solskjaer tertarik untuk mendatangkan Rice), dan Wan-Bissaka guna menguatkan pertahanannya.

Teruntuk Sancho, selain menunjukkan penampilan apiknya bersama Borussia Dortmund, minimnya opsi pemain yang bisa berperan sebagai sayap kanan yang saat ini hanya mempunyai Jesse Lingard dan Anthony Martial, juga menjadi alasan utama mengapa The Red Devils ingin membawa Sancho pulang ke kampung halamannya.
Blog, Updated at: 9:40:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN