judi online

Patahkan Rumor, Milan Skriniar Segera Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Written By Gusion on Wednesday, March 27, 2019 | 5:20:00 AM

Bolaklik- - Rencana Liverpool dan Manchester United untuk memboyong Milan Skriniar diperkirakan akan menemui kegagalan. Sang bek dikabarkan akan segera meneken kontrak baru di Inter Milan dalam waktu dekat.

Semenjak bergabung dengan Inter tahun lalu, karir Skriniar melonjak tajam. Ia menjadi salah satu bek muda terbaik di Italia setelah tampil kokoh di barisan pertahanan La Beneamata.

Penampilan apik bek Timnas Slovenia itu dikabarkan membuat dua klub asal Inggris, Liverpool dan Manchester United jatuh hati. Kedua klub ini dikabarkan akan mengupayakan transfer sang bek ke Inggris di musim panas nanti.

Namun dilansir Corriere Dello Sport, rencana kedua klub itu berpotensi gagal terlaksana. Pasalnya sang bek sudah menyepakati kontrak baru di Giuseppe Meazza.



Skriniar sendiri dikabarkan memutuskan untuk bertahan di Inter Milan karena ia merasa nyaman berada di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya beberapa media sempat meminta tanggapan sang bek atas ketertarikan duo EPL itu terhadap dirinya. Namun Skriniar selalu mengatakan bahwa ia mencintai Inter dan tidak ingin pergi dalam waktu dekat.

Skriniar juga menyebut bahwa ia memiliki ambisi untuk memenangkan trofi juara bersama La Beneamata sehingga ia tidak akan pindah sebelum targetnya tercapai.
Blog, Updated at: 5:20:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN