judi online

Paul Pogba: Dibanding Jose Mourinho, Solskjaer Lebih Menghargai Pemain Manchester United

Written By Linda on Friday, March 29, 2019 | 9:39:00 AM


Bolaklik - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan pujian kepada manajernya, Ole Gunnar Solskjaer. Ia sedikit menyindir Jose Mourinho, pelatih sebelumnya Setan Merah yang sempat membuatnya frustrasi.

Solksjaer, baru diangkat sebagai manajer tetap United, usai menggantikan Mourinho pada Desember 2018.

Pogba menilai Solksjaer pelatih yang membuat para pemain Manchester United nyaman. Ia memberi kebebasan bermain.

Hasilnya tokcer. Performa United membaik, klub kini bersaing masuk empat besar Premier League serta melaju ke perempat final Champions League.

Dibandingkan saat masih dilatih oleh Jose Mourinho, skuat Red Devils saat ini berada dalam atmosfer yang lebih positif. Pogba tanpa ragu memuji Solskjaer dan mengembalikan esensi bermain sepak bola: menikmati permainan.

"Sejauh ini sangat bagus. Hasil-hasil yang diraih sangat bagus. Kami punya pelatih (Solskjaer) yang menghargai kami, pelatih yang benar-benar bahagia. Dia memberikan kepercayaan kembali kepada para pemain," tutur Pogba kepada Sky Sports.

"Dia memberikan kebebasan bermain sepak bola lagi. Mungkin kami kehilangan itu sebelumnya."

"Di hari pertama dia tiba dia hanya memberitahu kami untuk menikmati permainan sepak bola lagi. Ketika Anda tidak menikmati permainan, tidak ada gunanya bermain sepak bola. Ketika Anda berhenti mencintai apa yang Anda lakukan, tidak ada gunanya melakukan itu lagi."

"Mari kembali ke dasarnya dan menikmati permainan. Menikmati waktu bermain bersama, menikmati momen saat menyerang, dan kemudian itu saja. Maka, hasil-hasil akan datang dengan sendirinya," ujar Pogba.

Gelandang asal Prancis berusia 25 tahun merupakan salah satu pemain yang bangkit di bawah asuhan Solskjaer. Dia mencetak delapan gol dan memberikan enam assists kala United melalui 12 laga Premier League tanpa pernah kalah.
Blog, Updated at: 9:39:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN