judi online

Performa Impresif Ben Yedder Berbuah Lirikan dari MU

Written By Linda wong on Friday, March 15, 2019 | 12:28:00 AM


Bolaklik - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut Wissam Ben Yedder dari Sevilla musim depan.

Penyerang asal Prancis ini memperkuat Sevilla sejak tahun 2016 lalu. Setelah dibeli dari Toulouse, ia diberi kontrak berdurasi lima tahun.

Sejauh ini, ia telah tampil sebanyak 126 kali bagi Sevilla di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 66 gol plus 19 assist.

Dua gol di antaranya ia cetak ke gawang United di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Alhasil, Setan Merah pun terdepak keluar dari kompetisi tersebut.

Ketertarikan MU

Penampilan peman berusia 28 tahun itu kemudian disebut menarik perhatian Setan Merah. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Manajemen Setan Merah pun diklaim akan melakukan pendekatan pada manajemen Sevilla pada musim panas mendatang. Namun belum diketahui berapa biaya yang akan disiapkan oleh MU untuk merekrutnya.

Ben Yedder sendiri sebelumnya dibeli Sevilla dengan harga sekitar 8,5 juta pounds. Jika merujuk pada data yang disediakan oleh Transfermarkt, saat ini MU harus menyediakan dana sekitar 31 juta pounds untuk bisa membelinya.

Ditolak West Ham

Ben Yedder sebelumnya memiliki kisah pahit dengan sepakbola Inggris. Ia pernah ditolak oleh klub asal London, West Ham.

Penolakan itu terjadi pada tahun 2016 silam. The Hammers awalnya mengejarnya, namun kemudian batal merekrutnya karena postur tubuhnya dianggap terlalu mungkin untuk bermain di Inggris.

Pada akhirnya Ben Yedder bersinar bersama Sevilla. Di sisi lain West Ham, yang saat itu dimanajeri Slaven Bilic, kemudian malah merekrut Simone Zaza dan Jonathan Calleri.
Blog, Updated at: 12:28:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN