judi online

Performa Mohamed Salah Merosot Gara-Gara Ulah Klopp Sendiri

Written By Linda on Wednesday, March 27, 2019 | 3:41:00 PM


Bolaklik - Performa Mohamed Salah bersama Liverpool terus menjadi sorotan dewasa ini. Salah mulai kesulitan mencetak gol dan beberapa kali tampil di bawah standar. Biar begitu, dia masih pemain penting untuk The Reds.

Salah baru mencetak 20 gol di semua kompetisi untuk Liverpool musim ini. Dengan sedikit laga yang tersisa, tampaknya peluang Salah sangat kecil untuk menyamai rekor golnya musim lalu.

Uniknya, analis sepak bola Premier League Don Hutchison mengklaim bahwa performa Salah menurun karena kesalahan Jurgen Klopp sendiri. Saat ini Salah lebih banyak bermain sebagai penyerang tengah, padahal dia bisa bermain lebih baik di sisi sayap.

Kesalahan Klopp

Musim ini peran Salah sedikit berbeda. Klopp menarik Firmino sedikit mundur ke tengah, yang berarti Salah lebih bebas di depan. Bahkan dalam mode bertahan, hanya Salah yang tertinggal di depan.

"Saya kira yang terjadi pada Salah musim ini adalah ketika dia bermain sebagai pemain No.9, Firmino bermain lebih ke dalam, itu merupakan peran yang sangat berbeda daripada menyerang dari sisi sayap, di mana anda bisa mendapatkan situasi satu lawan satu dengan bek sayap," buka Hutchison kepada Express.

"Percayalah, saya sudah pernah bermain di posisi itu juga, sangat sulit untuk mencetak banyak gol ketika anda memimpin barisan terdepan dari tim anda dan anda menghadapi dua bek di belakang anda."
Blog, Updated at: 3:41:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN