judi online

Pique Bermain Lebih Baik Begitu Pensiun dari Timnas Spanyol

Written By Linda on Wednesday, March 27, 2019 | 4:02:00 PM


Bolaklik - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw dikabarkan telah melakukan pembicaraan empat mata dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pembicaraan tersebut terjadi pasca kekalahan atas Wolverhampton.

United menelan kekalahan dalam dua laga terakhirnya. Dua kekalahan tersebut, terjadi saat Setan Merah berjumpa Arsenal di Premier League dan Wolves di pentas Piala FA.

Kekalahan dari Wolves menyisakan masalah bagi United. Pemain merasa kecewa. Begitu juga dengan Solskjaer. Dan, untuk membahas masalah yang terjadi pada laga tersebut, Solskjaer dan Shaw bertemu secara khusus.

Solskjaer Tenangkan Shaw

Luke Shaw menjadi salah satu pemain United yang bermain bagus pada musim 2018/19 ini. Namun, tidak ketika timnya bertandang ke Molineux Stadium untuk melawan Wolves. Shaw bermain buruk dan jadi titik lemah United.

Pemain berusia 23 tahun bertanggung jawab atas gol kedua Wolves yang dicetak oleh Diogo Jota. United pun kalah dengan skor 2-1 dan tersingkir dari Piala FA.

"Luke Shaw merasa sangat buruk pasca kekalahan itu. Solskjaer berbicara dengannya dan mencoba untuk membuat dia tenang. Itu [pembicaraan] yang panjang dan jujur," ucap salah satu sumber di iternal United dikutip dari The Sun.

"Shaw merasa bahwa dia dan para pemain belakang lain membiarkan Wolves masuk ke dalam permainan. Solskjaer dan Shaw bicara serelah dia berurusan dengan tim utama. Mereka punya hubungan yang sangat baik dan itu sukses besar," sambungnya.

Blog, Updated at: 4:02:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN