judi online

Real Madrid Lebih Untung Gaet Raheem Sterling dibanding Eden Hazard

Written By Linda on Thursday, March 28, 2019 | 1:45:00 PM


Bolaklik - ​Real Madrid diprediksi akan sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2019. Setidaknya satu-dua bintang akan berlabuh di Santiago Bernabeu. Mantan penyerang asal Inggris, Chris Sutton, memberi saran kepada Madrid untuk merekrut Raheem Sterling dibanding memburu Eden Hazard.

Menurut mantan penyerang Chelsea medio 1999-2000 itu, Sterling, dalam kondisi dan performanya saat ini, lebih layak direkrut Madrid ketimbang Hazard.

Apalagi, Raheem Sterling menunjukkan perkembangan pesatnya di bawah arahan Pep Guardiola, manajer Manchester City.

 "Anda harus mengatakannya sekarang Raheem Sterling pemain kelas dunia. Jika Anda bos Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah pasti Anda lebih ingin membelinya ketimbang Eden Hazard?" tutur Sutton, seperti dilansir 90min.

"Adakah sesuatu yang tidak bisa dilakukan Sterling? Operannya bagus, pergerakan tanpa bolanya mematikan dan dia semakin mematikan di depan gawang lawan."

"Bek-bek mana di dunia ini yang ingin menghadapi Sterling dalam kondisinya itu? Tidak peduli jika Anda melawannya atau menjauh darinya - dia akan tetap menghancurkan Anda," terangnya.

Masih relatif muda dan bisa berkembang pesat jadi alasan Sutton menyarankan El Real merekrutnya.

Keberadaan Sterling bisa menghidupkan sisi sayap serangan Madrid yang hilang musim ini sepeninggal Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus.

"Dia baru berusia 24 tahun dan terus berkembang tiap tahunnya. Performa hebatnya di dua laga terakhir dengan Inggris telah mengonfirmasi bahwa dia bisa bersinar di tahapan internasional. Sterling salah satu properti terpanas dunia sepak bola. Jika saya Real Madrid, saya akan menjadikannya target nomor satu." ujar Sutton.
Blog, Updated at: 1:45:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN