judi online

Samu Castillejo Menuntut Menit Bermain di AC Milan

Written By Linda on Thursday, March 28, 2019 | 2:39:00 PM


Bolaklik - Samu Castillejo merasa menit bermain yang didapatkan bersama AC Milan pada musim 2018/19 ini belum cukup. Pemain berusia 23 tahun pun berharap agar lebih sering dimainkan oleh pelatih Gennaro Gattuso.

Castillejo bergabung dengan Milan pada awal musim 2018/19. Milan membelinya dari Villarreal dengan harga 25 juta euro. Pada musim terakhirnya bersama The Yellow Submarines, Castillejo memainkan 30 pertandingan di La Liga.

Serie A musim 2018/19 telah berjalan hingga pekan ke-28. Castillejo sudah ambil bagian dalam 23 laga Milan. Cukup banyak? Belum tentu. Sebab, dia hanya tujuh kali dimainkan sebagai pemain utama.

Tuntutan Castillejo
Samu Castillejo menjalani persaingan yang sengit untuk mendapatkan menit bermain reguler di Milan. Dia harus bersaing dengan Suso untuk posisi winger kiri. Suso sudah mengisi pos tersebut cukup lama dan posisinya sangat ajeg di winger kiri.

Castillejo dimainkan sebagai pengganti pada laga derby melawan Inter Milan (18/3). Saat itu, dia bermain pada 45 menit babak kedua. Castillejo mengaku bisa memberi dampak positif untuk Milan.

"Di babak kedua, Milan menjadi lebih kuat dengan tekad yang besar untuk menang. Tapi, kami tidak bisa menutup laga seperti yang kami harapkan," papar Castillejo dikutip dari Mediaset.

"Kami sudah siap untuk pertandingan melawan Sampdoria. Saya ingin bermain lebih sering, seperti para pemain lain. Tapi, itu adalah hal yang normal," ucap Castillejo.
Blog, Updated at: 2:39:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN