judi online

Sebelum Musim Berakhir, Salah Diyakini Bisa On Fire Lagi

Written By Gusion on Thursday, March 28, 2019 | 7:24:00 AM

Bolaklik- Legenda Liverpool Phil Thompson meyakini Mohamed Salah akan bisa on fire lagi alias menemukan performa terbaiknya sebelum kompetisi musim ini berakhir.

Liverpool mengandalkan Salah untuk mencetak banyak gol. Namun belakangan ini mesin gol pemain asal Mesir itu macet.

Dalam tujuh pertandingan terakhirnya, Salah gagal mencetak gol. Ia terakhir kali menjebol gawang tim lawan saat bermain kontra Bournemouth pada awal Februari 2019 kemarin.

Namun di sisi lain, justru Sadio Mane yang bisa bersinar. Dari 11 laga terakhirnya ia mencetak 11 gol.



Thompson yakin Salah tak akan selamanya mandul. Ia pun memprediksi eks pemain AS Roma itu bakal segera menemukan bentuk permainan terbaiknya.

"Anda dapat melihat Mane di depan gawang sedangkan Mo menemukan sangat sulit bagi dirinya bahkan untuk sekedar mencetak satu gol saja. Semua orang ingin Mo mencetak gol, tetapi Sadio sangat penuh energi dan kepercayaan diri dan ketika ia mendekati sasaran, Anda mengharapkannya untuk mencetak gol," ujarnya pada Sky Sports.

"Ia sedang on fire tetapi Anda merasa dengan Mo bahwa, ketika Anda membutuhkannya, ia selalu datang ke pesta dan Anda merasa seperti Anda sedang bersiap-siap untuk melihatnya on fire sebelum akhir musim," cetusnya.

"Kami tidak mendapatkan cukup dari gelandang kami sehingga Anda membutuhkan tiga pemain depan. Roberto Firmino adalah pemain yang luar biasa dan ia membuat banyak hal cocok untuk Mane dan Mo," tandasnya.
Blog, Updated at: 7:24:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN