judi online

Solskjaer Pertahankan Dua Asisten Peninggalan Mourinho

Written By Linda on Friday, March 29, 2019 | 10:37:00 AM


Bolaklik - Ole Gunnar Solskjaer baru saja mendapat kontrak permanen sebagai manajer di Manchester United. Dalam menjalankan tugas, Solskjaer didampingi oleh tiga orang asisten. Tiga nama yang sudah bekerja dengannya sebelumnya.

Solskjaer menjadi manajer interim United pada Desember 2018 yang lalu. Dia mengambil alih tugas Jose Mourinho yang dinilai gagal pada musim 2018/19. Tiga bulan berlalu, Solskjaer mendapat kontrak permanen.

Pria asal Norwegia tersebut resmi jadi manajer tetap United sejak diumumkan oleh klub pada Kamis (28/3/2019) waktu setempat. Solskjaer mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun atau akan habis pada 2022.

Siapa saja sosok yang akan mendampingi Solskjaer sebagai asisten?



Pertahankan Komposisi Asisten

Ole Gunnar Solskjaer tidak melakukan perombakan dalam jajaran asisten yang akan membantunya. Dia tetap akan dibantu oleh eks pemain United, Michael Carrick dan Kieran McKenna. Kedua nama ini sudah bertugas sejak era Jose Mourinho.

Selain itu, Solskjaer juga tetap percaya pada Mike Phelan. Dia bukan lagi figur baru di Old Trafford. Phelan pernah jadi asisten manajer legendaris United, Sir Alex Ferguson. Bahkan, Phelan disebut punya andil penting dalam sukses Solskjaer.

"Mike adalah bagian penting dari pengaturan dan mereka saling berdiskusi satu dan lainnya," ucap Solskjaer disitus resmi klub.

Mike Phelan punya kedekatan khusus dengan Solskjaer. Saat masih jadi tangan kanan Sir Alex, Phelan juga jadi mentor bagi Solskjaer. Karena itu, keduanya punya koneksi yang cukup bagus untuk pekerjaan yang dijalani.

Pilihan Solskjaer

Meskipun menyisakan dua nama yang jadi asisten pada era Mourinho, Solskjaer memastikan jika komposisi tim pelatih adalah pilihannya sendiri. Tidak ada intervensi dari klub dalam pemilihan Carrick dan McKenna sebagai asisten pelatih.

"Tentu saja, saya sudah menyuarakan pendapat saya dan susunan pelatih yang kami miliki sekarang, saya sangat ingin ini terus berlanjut. Staf kami punya kerja sama yang sangat bagus, ini adalah kunci dari hasil yang kami dapatkan."

"Saya tidak mencari [yang baru] untuk membawa perubahan di sana dan mereka juga tidak ada yang mengetuk pintu saja untuk mengatakan bahwa mereka tidak ingin melanjutkan pekerjaan ini. Jadi, kami akan bekerja dengan tim yang sama," tandas Solskjaer.
Blog, Updated at: 10:37:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN