judi online

Tagliafico Siap Pindah, Agen Bocorkan Harga Transfernya

Written By Linda on Friday, March 29, 2019 | 9:54:00 AM


Bolaklik - Sejak membela Argentina di Piala Dunia 2018 lalu, Nicolas Tagliafico menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa. Namanya kian bersinar lantaran mampu tampil impresif bersama Ajax Amsterdam pada musim 2018/19.

Tagliafico menjadi andalan Ajax di posisi fullback. Bukan hanya tampil apik di pentas domestik, dia juga punya andil dalam sukses Ajax di Liga Champions. Dia sudah memainkan 12 laga, dan menyumbang tiga gol.

Tidak heran jika kemudian ada banyak klub yang ingin membelinya pada musim depan. Dan, agen Tagliafico, Ricardo Schlieper, siap membuka negosiasi dengan para klub peminat. Harga pun sudah ditetapkan.

Harga untuk Membeli Tagliafico

Ajax hanya mengeluarkan dana senilai 4 juta euro saat membeli Tagliafico dari Independiente pada tahun 2018 lalu. Harga tersebut tentu saja bakal naik secara drastis menyusul penampilan apik sayng pemain.

"Liga Champions telah memberikan sebuah profil tersendiri bagi Tagliafico yang membuat banyak tim tertarik padanya," ucap sang agen, Ricardo Schlieper, kepada Muy Independiente.

Schlieper tidak menampik jika kini ada banyak klub besar Eropa yang mengincar jasa pemain 26. Pihak Ajax pun diyakini tidak akan mempersulit langkahnya jika memang ingin bergabung dengan klub yang lebih besar. Tentu dengan harga yang menarik.

"Kami belum membicarakan soal harga dengan Ajax, tapi mereka akan meminta lebih mahal. Saya pikir harganya akan berada di atas 20 juta euro," sambung Schlieper.

Belum Pikirkan Pindah

Sederet klub papan atas dinyatakan ingin membeli Tagliafico. Ada Arsenal dan Tottenham Hotspur yang masuk dalam barisan paling depan. Lalu, ada juga Atletico Madrid. Barcelona dan Real Madrid juga disebut tertarik pada pemain asal Argentina.

Namun, Schlieper memastikan jika pada saat ini pihaknya belum melakukan negosiasi dengan klub mana pun. Dia ingin menghormati kontrak dengan Ajax dan baru akan membuka negosiasi pada akhir musim.

"Ajax akan mengajukan harga yang cocok untuk dibayar oleh klub yang ingin membeli Tagliafico, tapi dia tidak menerima itu [tawaran] karena ini bukan waktu yang tepat untuk melakukannya. Kita akan lihat apa yang terjadi pada bursa transfer," tandas Schlieper.
Blog, Updated at: 9:54:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN