judi online

Tampil Menawan, Alisson Kini Diberi Label Kiper Sempurna

Written By Gusion on Wednesday, March 27, 2019 | 5:21:00 AM

Bolaklik- Eks kiper Liverpool Sander Westerveld memuji Alisson Becker sebagai penjaga gawang yang sempurna dan selevel dengan Manuel Neuer.

Alisson sempat menjadi kiper termahal di dunia setelah dibeli dari AS Roma pada musim panas 2018 lalu. Namun status itu akhirnya direbut oleh Kepa Arrizabalaga saat ia dibeli oleh Chelsea dari Athletic Bilbao.

Alisson langsung bisa membuktikan bahwa ia memang layak dibeli dengan sangat mahal. Ia bisa langsung beradaptasi dengan permainan rekan-rekannya.

Kiper asal Brasil ini juga sempat beberapa kali mempertontonkan kecermatannya menutup ruang tembak lawan dan menghalau bola yang akan masuk ke gawangnya. Ia juga memiliki nilai plus karena mampu membantu membangun serangan dengan kakinya.



Alisson pun banyak menuai pujian pada musim ini. Apalagi ia berhasil membantu Liverpool bersaing jadi juara liga lagi.

Westerveld pernah membela Liverpool dari tahun 1999 hingga 2001. Pria asal Belanda itu pun ikut memujinya dan bahkan melabelinya sebagai kiper sempurna.

“Saya pikir ia adalah penjaga gawang yang sempurna," buka Westerveld pada situs resmi Liverpool.

“Kita dulu memiliki kiper yang sempurna dengan pemain seperti [Manuel] Neuer," sambungnya.

“Jika Anda melihat gaya penjaga gawang, Neuer memiliki segalanya. Ia adalah pemain sepakbola yang bagus, ia memiliki reaksi yang bagus, ia memimpin daerahnya - dan Alisson juga sama," tegasnya.
Blog, Updated at: 5:21:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN