judi online

Tolak Madrid, Ini Alasan Mbappe Bertahan di PSG

Written By Linda on Thursday, March 28, 2019 | 3:03:00 PM


Bolaklik - Pemain muda paling menjanjikan di dunia sepak bola, Kylian Mbappe terus mengundang decak kagum suporter dan pegiat sepak bola dunia. Mbappe disebut sebagai calon pemain terbaik di masa mendatang yang layak meneruskan jejak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Di usia 20 tahun, Mbappe sudah membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 lalu. Dia juga tampil impresif di level klub bersama PSG. Mbappe adalah salah satu penyerang potensial yang masih terus berkembang.

Mau tak mau, potensi seperti Mbappe jelas menarik minat klub-klub besar. Real Madrid merupakan peminat utama Mbappe, juga beberapa klub Inggris. Kabarnya, bergabung dengan Madrid juga merupakan mimpi Mbappe.

Biar begitu, Mbappe jelas akan bertahan di PSG musim depan.

Bertahan di PSG
Real Madrid sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan mengajukan tawaran apa pun untuk Mbappe di bursa transfer berikutnya. Dan PSG juga sudah menegaskan bahwa Mbappe tidak dijual, setidaknya untuk musim depan.

Hasrat PSG untuk mempertahankan Mbappe lebih daripada kemampuan dia di lapangan. Mbappe dan Neymar adalah idola sepak bola Prancis, sama seperti yang dibawa David Beckham saat bermain di Real Madrid. Mereka adaalah lumbung uang.

Iklan datang, sponsorship juga terus meningkat di PSG. Jawara Prancis ini baru saja menandatangani kontrak dengan grup hotel Accor, yang akan menggantikan Fly Emirates di kostum mereka. Kabarnya PSG mendaptkan 60 juta euro per musimnya.
Blog, Updated at: 3:03:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN