judi online

'Van Dijk Bek Sempurna, Alisson Kiper Sempurna'

Written By Linda on Thursday, March 28, 2019 | 2:03:00 PM


Bolaklik - Mantan pemain Liverpool, Sander Westerveld menilai komposisi skuat Liverpool musim ini sudah siap untuk menjadi juara. Dia mengaku kagum dengan kualitas dua pilar pertahanan Liverpool: Virgil van Dijk dan Alisson Becker.

The Reds saat ini berada di barisan terdepan dalam pemburuan gelar juara Premier League. Mereka memimpin klasemen sementara dengan 76 poin dari 31 pertandingan, unggul tipis dari Manchester City di peringkat kedua dengan 74 poin dari 30 laga.

Tak hanya itu, sepanjang laga Premier League sejauh ini, Liverpool baru menelan satu kekalahan - yang mereka dapatkan di markas Man City. The Reds juga paling sedikit kebobolan dibandingkan tim-tim lain.

Fakta-fakta itu membuktikan bahwa pertahanan Liverpool musim ini tidak bisa diremehkan.

Kemampuan Van Dijk

Menurut Westerveld, perkembangan Liverpool musim ini sangat dipengaruhi oleh peran Van Dijk. Dia yakin Van Dijk merupakan salah satu bek terbaik di dunia. Kehadiran Van Dijk saja sudah mengubah kekuatan Liverpool.

"Segala pujian untuknya [Van Dijk]. Ketika dia datang ke Liverpool, ada tekanan besar padanya. Ya, dia sudah bermain untuk Celtic dan Southampton, tetapi Liverpool adalah klub spesial," ungkap Westerveld di Liverpoolfc.com.

"Dia mencetak gol pada laga debutnya di derby Merseyside dan langsung membuat perbedaan sejak hari pertama. Dia memainkan setiap laga nyaris selalu sempurna, setiap pekan. Bahkan ketika dia membuat kesalahan, kita masih menang."
Blog, Updated at: 2:03:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN