judi online

Villas-Boas Anggap De Jong Mirip Van der Vaart dan Sneijder

Written By Linda on Wednesday, March 27, 2019 | 2:17:00 PM


Bolaklik - Mantan manajer Chelsea Andre Villas-Boas mengaku terkesan dengan kemampuan yang dimiliki Frenkie De Jong. Menurutnya, pemain Ajax itu punya kualitas yang sama dengan dua mantan gelandang timnas Belanda, Rafael van der Vaart dan Wesley Sneijder.

De Jong menjadi pemain utama Ajax sejak musim 2017/18 lalu. Pada usia 21 tahun, De Jong juga sudah menjadi tumpuan di lini tengah timnas Belanda.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ada banyak klub yang tertarik pada servisnya. Pada Januari 2019 lalu, De Jong masuk dalam daftar incaran PSG, Manchester City hingga Juventus.

Namun, De Jong akhirnya menerima pinangan dari Barcelona. Dia bakal hijrah ke Camp Nou dengan nilai transfer 75 juta euro pada musim panas mendatang.

Mirip Van der Vaart dan Sneijder
Penampilan yang sudah ditunjukkan De Jong sejauh ini mampu membuat Villas-Boas terkesan. Ia menilai gelandang asal Belanda itu punya kemampuan teknik dan taktik di atas rata-rata.

“Dia (Frenkie de Jong) luar biasa. Saya menyukai pemain dengan kemampuan teknik dan taktik di atas rata-rata. Dia bisa membantu rekan-rekan di sekitarnya,” ujar Villas-Boas, seperi dilansir Sport.

“De Jong memiliki kualitas tersebut, sama seperti pemain-pemain sekelas Van der Vaart dan Sneijder. Dia pemain yang mengontrol bola dan mempunyai gaya bermain Belanda klasik."
Blog, Updated at: 2:17:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN