judi online

Zidane Balik ke Madrid, Mourinho: Ini Reuni Sempurna

Written By Linda on Friday, March 15, 2019 | 12:27:00 AM


Bolaklik - Jose Mourinho menyebut kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid sebagai sebuah reuni yang sempurna.

Madrid mengalami turbulensi sejak ditinggal oleh Zidane pada akhir musim lalu. Julen Lopetegui tak bisa mempertahankan standar tinggi yang ditetapkan oleh Zidane sebelumnya.

Ia kemudian digantikan oleh Santiago Solari. Namun performa Madrid tetap tak bisa sesolid sebelumnya.

Pada akhirnya, Solari didepak Florentino Perez. Ia kemudian mengangkat kembali Zidane sebagai pelatih bagi Sergio Ramos cs.

Sempurna

Penunjukan kembali Zidane ini disambut positif oleh Mourinho. Meskipun ia sebelumnya sempat disebut sebagai kandidat kuat untuk menggantikan Solari.

"Saya pikir itu sempurna dengan hal-hal fantastis yang ia lakukan dalam beberapa tahun terakhir," kata Mourinho kepada El Chiringuito, seperti dilansir media Spanyol Marca.

"Ini sempurna bagi saya, sempurna untuk Madrid, sempurna untuknya," serunya.

"Ini kesempatan bagus untuk menunjukkan betapa bagusnya dirinya, terutama sekarang dengan proyek baru. Saya rasa ia hebat," puji Mourinho.

Prediksi Calderon

Sebelumnya, Eks Presiden Real Madrid Ramon Calderon menyebut kemungkinan besar Mourinho bakal menggantikan Solari musim depan. Menurutnya manajer asal Portugal itu adalah satu-satunya orang yang cocok untuk menggantikan Solari.

"Saya pikir pelatih berikutnya adalah Mourinho menurut saya," katanya kepada Love Sport Radio.

"Ia adalah satu-satunya pelatih yang dihormati presiden, ia mendukungnya di sini sepanjang waktu. Jika ia tidak berada di sini musim depan, itu karena orang Portugal itu [Mourinho] akan mengatakan tidak," pungkasnya.

Blog, Updated at: 12:27:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN