judi online

5 Kiper Penahan Penalti Terbaik di La Liga, Siapa Mereka?

Written By Gusion on Saturday, April 27, 2019 | 10:21:00 AM

Bolaklik-Kebanyakan kiper memiliki tatapan kosong yang sama ketika wasit menunjuk titik penalti, namun ada beberapa kiper yang justru merasa tertantang ketika mendapatkan peluang untuk memamerkan kemampuan mereka dalam menahan tendangan penalti.

Para pahlawan penyelamat gawang ini menunjukkan kebolehannya di beberapa momen ikonik bersejarah La Liga dan beberapa di antaranya masih bermain di La Liga saat ini.

Berikut lima kiper yang memiliki rekor penyelamatan penalti terbaik di La Liga. Semua kiper setidaknya pernah menghadapi lima penalti selama karir mereka di La Liga Santander untuk dapat masuk ke dalam daftar ini, dan mereka diurutkan berdasarkan persentase penyelamatan penalti yang mereka lakukan.



Kiper R.Valladolid ini memiliki rekor penyelamatan penalti terbaik dalam kategori ini, sebuah rekor yang luar biasa apalagi mengingat ini merupakan musim pertamanya di LaLiga Santander yang dimainkannya secara penuh.

Mantan kiper cadangan Barca ini telah menghadapi delapan momen penalti di musim 2018/19 dan telah berhasil menyelamatkan tiga diantaranya, termasuk satu penalty dari mantan rekan setimnya, Lionel Messi, yang sukses menyumbangkan tiga poin bagi klub yang baru saja dipromosikan ke LaLiga Santander ini.



Hanya 10 dari 21 penalti yang berhasil menyentuh jaring gawang Keylor Navas disepanjang karirnya di liga teratas, tujuh diantaranya berhasil dihalau oleh kiper asal Kosta Rika ini dan tiga sisanya melambung jauh dari gawang.

Aksi penyelamatan heroik Kelyor Navas di Piala Dunia 2014 membuatnya dianggap sebagai kiper yang legendaris. Hal ini mungkin dapat menjawab mengapa lawan-lawannya merasa gugup ketika harus berhadapan dengannya di depan gawang.
Blog, Updated at: 10:21:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN