judi online

7 Pemain yang Harus Dilepas Arsenal

Written By Gusion on Thursday, April 25, 2019 | 11:12:00 AM

Bolaklik- Manajer Unai Emery menjalani kampanye perdana bersama Arsenal. Berdasar pengamatannya, dia rela menjual tujuh pemain untuk membangun tim baru.

Arsenal menjalani musim yang kurang baik pada 2018/2019. Meskipun masih memiliki peluang untuk tampil di Liga Champions musim mendatang, The Gunners disebut tak memiliki skuat yang memadai.



Namun, Emery tak akan mendapat bujet besar untuk belanja pemain pada musim mendatang. Syarat utama bagi Emery untuk mendapatkan dana belanja adalah dengan menjual beberapa pemain bintangnya.

Manajemen klub siap memberikan bujet lebih untuk belanja pemain jika Emery bisa melepas pemain yang sudah dinilai tak layak dalam timnya. Selain itu, penjualan pemain bintang juga dimaksudkan agar Arsenal bisa mengurangi beban biaya untuk pembayaran gaji.

Sejauh ini, ada tujuh nama yang diprediksi masuk dalam daftar jual Emery. Berikut ini adalah para pemain Arsenal yang menuju pintu keluar Emirates Stadium.



Shkodran Mustafi masuk dalam daftar pemain yang siap dilepas Arsenal. Sejak didatangkan dari Valencia dengang harga 41 juta euro pada 2016, Mustafi tak menunjukkan penampilan yang meyakinkan.

Ia kerap melakukan blunder yang merugikan Arsenal. Hal itu membuat Mustafi sering mendapat kritik dari suporter.

Selain itu, Mustafi sudah kehilangan kepercayaan suporter. Arsenal diprediksi bisa mendapat dana sebesar 30 juta euro dari penjualan Mustafi.



Mohamed Elneny kehilangan tempat di skuat utama Arsenal sejak kedatangan Unai Emery. Hingga pekan ke-35 Premier League, Elneny baru tampil sebanyak tujuh kali.

Hal itu membuat Elneny memiliki peluang yang besar untuk meninggalkan Arsenal pada musim mendatang. Pemain asal Mesir itu bergabung ke Arsenal pada 2016 setelah ditebus dari Basel dengan harga 12,5 juta euro.

Arsenal diprediksi bisa mendapatkan dana sebesar 10 juta euro dari penjualan Elneny.



1.Carl Jenkinson
2.Calum Chambers
3.David Ospina
4.Henrikh Mkhitaryan
5.Mesut Ozil

Blog, Updated at: 11:12:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN