judi online

Antara Kehebatan Messi dan De Gea yang 'Kesurupan' Karius

Written By Gusion on Wednesday, April 17, 2019 | 11:27:00 AM

Bolaklik-David De Gea akhir pekan lalu mendapat pujian usai tampil bagus pada laga kontra West Ham. Beberapa penyelamatan David De Gea mengantarkan Manchester United meraih kemenangan pada laga pekan ke-34 Premier League dengan skor 2-1.

Namun, hanya berselang tiga hari setelah rangkaian pujian, David De Gea menjadi pesakitan. Penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut dinilai membuat sebuah kesalahan fatal pada laga kontra Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4) dini hari WIB.

Gawang De Gea pertama kali dibobol oleh Lionel Messi pada menit ke-16. Tidak ada yang aneh dari gol ini. Sebab, sepakan Messi memang sulit ditahan dan berada di sudut yang sulit. Namun, tidak dengan gol kedua pada menit ke-20.


Pada proses gol kedua, yang lagi-lagi dicetak oleh Lionel Messi, boleh dibilang terjadi karena kesalahan besar De Gea. Bola sejatinya tidak melaju kencang, juga masih ada di jangkauan De Gea. Namun, bola lepas dari tangkapan kiper asal Spanyol itu.

Gol kedua inilah yang meruntuhkan mental Manchester United. Pada babak kedua, De Gea kemudian kembali kebobolan lewat gol Philippe Coutinho.

Blunder De Gea pada gol kedua tersebut lantas mengingatkan publik pada blunder fatal Loris Karius pada final Liga Champions musim 2017/18 lalu. Saat itu, Karius dengan ceroboh gagal menangkap bola sepakan Gareth Bale dan salah membuang bola yang mengarah ke Karim Benzema.

Di luar blunder tersebut, ada sebuah catatan buruk yang diukir oleh David De Gea. Sepanjang karirnya dengan Setan Merah, dia sudah dua kali bermain di Camp Nou melawan Barcelona. Hasilnya, De Gea selalu kebobolan tiga gol.

Pada perjumpaan musim 2010/11 lalu, Manchester United kalah 3-0 atas Barcelona. Saat itu, Lionel Messi memborong tiga gol Barcelona.



Blog, Updated at: 11:27:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN