judi online

Arsenal Harus Sapu Bersih Laga Sisa dan Berharap Rival Terpeleset

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:40:00 AM

Bolaklik- Peluang Arsenal untuk finis di empat besar semakin terkikis setelah kalah dari Wolverhampton Wanderers. Sokratis menegaskan bahwa Meriam London harus sapu bersih laga sisa.

Arsenal menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris. Setelah tumbang dari Crystal Palace, The Gunners kalah dari Wolves.

Kekalahan itu bikin Arsenal dua kali gagal masuk empat besar. Tim besutan Unai Emery tertahan di posisi kelima dengan 66 poin, kalah satu angka dari Chelsea di posisi keempat, dan empat angka dari Tottenham Hotspur di tempat ke tiga.

Liga Inggris tinggal menyisakan tiga laga. Artinya, Arsenal harus menyapu bersih tiga laga sisa sambil berharap dua rival di atasnya itu terpeleset.

"Bukan waktunya mencari alasan. Kami harus melihat tiga pertandingan berikutnya yang ketiganya harus dimenangi untuk mendapatkan sembilan poin," kata Sokratis seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Kami akan melihat apakah kami bisa berada di empat besar. Saya percaya tim ini 100 persen, semua pemain. Saya pikir kami bisa melakukannya," tegasnya.

Arsenal sudah dua musim gagal ke Liga Champions. Imbasnya, manajemen klub mengakhiri perjalanan panjangnya bersama Arsene Wenger.
Blog, Updated at: 10:40:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN