judi online

Awas Man City, Burnley Selalu Merepotkan

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:40:00 AM

Bolaklik- Manchester City akan bertandang ke Burnley akhir pekan ini dalam misi mendekati gelar juara. Citizens sadar harus berhati-hati karena Burnley bisa merepotkan.

City bertandang ke Turf Moor, Minggu (28/4/2019) malam WIB. Ini jadi satu dari tiga pertandingan tersisa yang memisahkan City dari gelar juara Liga Inggris musim ini.

Memimpin klasemen dengan 89 poin dari 35 laga, saat ini City unggul satu poin saja dari Liverpool di posisi dua. Tim polesan Pep Guardiola ini tak bisa terpeleset sedikit pun jika ingin mempertahankan titel.

Laga melawan Burnley sendiri punya potensi membuat City kehilangan poin. Dalam tiga pertemuan terakhir di Turf Moor, City sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Kemenangan itu pun diraih dengan tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya mencetak dua gol balasan dan menang 2-1. Gelandang City Fernandinho mengakui takkan mudah menaklukkan Burnley di kandangnya.

"Burnley itu selalu sulit. Mereka punya sebuah cara bermain yang spesifik dan tidak mudah untuk menghadapi mereka di sana. Mereka berimbang dengan Chelsea lho Senin lalu," ujar Fernandinho dikutip Sky Sports.

"Kami harus memulihkan diri secepat mungkin dan mencoba fit dan siap untuk pertandingan annti. Ini akan jadi laga yang sangat penting, juga sangat sulit untuk kami," tambahnya
Blog, Updated at: 10:40:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN