judi online

Badak Lampung FC Agendakan Uji Coba Menghadapi Klub Liga 1

Written By Linda on Tuesday, April 16, 2019 | 2:30:00 AM


Bolaklik - Setelah tiga kali melakoni uji coba dengan tim yang relatif ringan, kontestan Liga 1 2019, Badak Lampung FC, kini mengincar lawan yang sepadan. Tim asuhan pelatih Jan Saragih ini dikejar waktu untuk persiapan menghadapi kick-off Liga 1 2019 yang digelar kurang dari satu bulan lagi.

Hingga saat ini, Wagsley Torres dkk. masih ditempa dalam latihan rutin di Kabupaten Boyolali. Selama satu bulan berada di Jawa Tengah, Badak Lampung FC sudah tiga kali menjalani uji coba.

Hasilnya adalah dua kali ditahan imbang klub Liga 3, yakni 2-2 saat menghadapi Persebi Boyolali dan 3-3 saat menghadapi Persijap Jepara. Satu-satunya kemenangan diraih Badak Lampung FC dalam uji coba melawan Solo All Star dengan skor telak 5-1, Sabtu (13/4/2019).

Pelatih Jan Saragih memastikan timnya akan menaikkan level lawan uji coba mereka, yakni yang sepadan. Nama-nama klub Liga 1, seperti PSS Sleman, Kalteng Putra, Barito Putera, dan PSIS Semarang masuk dalam rencana lawan uji coba Badak Lampung FC.

"Selanjutnya kami akan beruji coba dengan tim-tim Liga 1. Menunggu surat yang kami masukkan, yang dekat-dekat saja, ada PSS, PSIS, atau Kalteng Putra dan Barito Putera yang sedang latihan di Yogyakarta," ungkap Jan Saragih, Senin (15/4/2019).

"Kami juga akan melanjutkan pemusatan latihan di Yogyakarta jika memang uji coba akhirnya digelar di sana. Satu hal yang pasti waktunya nanti setelah pemilu digelar dan dengan suasana kompetisi yang disaksikan langsung oleh suporter," imbuhnya.

Untuk progres tim Badak Lampung FC, mantan asisten pelatih Persija Jakarta ini mengaku masih membutuhkan pemain baru untuk diseleksi. Sementara untuk slot pemain asing, pihaknya memastikan sudah berhenti berburu. "Kuota pemain asing kami sudah lengkap, tinggal pemain lokal untuk beberapa sektor," katanya.

Blog, Updated at: 2:30:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN