judi online

Written By Linda on Tuesday, April 9, 2019 | 2:29:00 PM


Bolaklik - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, terang-terangan mengungkap pilihannya dalam persaingan gelar Pemain Terbaik Premier League tahun ini versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional. Dia mengaku malah memilih striker Manchester City, Raheem Sterling, dalam kontes tersebut. 

Van Dijk diprediksi lebih difavoritkan memenangi penghargaan tersebut ketimbang Sterling. Namun, Van Dijk mengklaim Sterling layak mendapat suara darinya pada pemilihan tersebut.

"Saya memilih Raheem Sterling. Saya memilih apa yang ada dalam pikiran. Saya merasa dia berhak mendapatkannya," kata Van Dijk, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (9/3/2019). 

"Dia menikmati musim yang fantastis. Saya juga memilih Bernardo Silva dan pemain Manchester City lainnya. Saya hanya mencoba bersikap jujur. Saya merasa dia (Sterling) berkembang pesat sebagai pemain. Kita lihat saja apakah dia bisa memenangi (penghargaan tersebut)," imbuh pemain asal Belanda tersebut.

Meski menjagokan Sterling, Van Dijk akan merasa bangga jika akhirnya terpilih menjadi pemenang penghargaan tersebut. Namun, dia berharap kemenangan itu nantinya dibarengi keberhasilan Liverpool memenangi Premier League.

Liverpool saat ini bercokol di puncak klasemen Premier League, dengan keunggulan dua poin atas Manchester City. Namun, The Reds sudah memainkan satu laga lebih banyak ketimbang City. 

"Tentu saja saya akan bangga (jika mendapat penghargaan). Itu hal yang wajar," kata Van Dijk.

"Namun, semua kerja keras di lokasi latihan, adalah sesuatu yang kami lakukan bersama. Jadi kami ingin menang sebagai tim, mengoleksi sesuatu sesuatu sebagai tim. Semoga itu hal yang segera terjadi,"  sambung Virgil van Dijk.
Blog, Updated at: 2:29:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN