judi online

Borneo FC Tak Pikirkan Lawan Di Piala Indonesia

Written By Gusion on Monday, April 15, 2019 | 1:25:00 PM

Bolaklik-Undian babak delapan besar Piala Indonesia 2018 akan dilaksanakan hari (15/4) ini.
Piala Indonesia 2018 akan kembali digeber dalam waktu dekat, dengan tersisa delapan tim yang masih bertahan. Undian untuk babak delapan besar tersebut akan dilaksanakan pada hari (15/4) ini.

Borneo FC selaku salah satu tim yang berhasil melangkah ke fase tersebut tidak mau memusingkan siapa yang jadi lawan mereka. Pesut Etam menegaskan mereka siap menghadapi siapa saja.

“Sekarang lebih baik kami fokus pada peningkatan kemampuan tim. Sebab menurut kami siapa pun lawannya akan sama saja," ungkap Hariansyah Ari selaku sekretaris tim, dikutip situs resmi klub.



"Tim yang lolos ke perempat-final pasti sudah melewati adangan di babak sebelumnya, dan mereka semua sudah terbukti secara kemampuan," sambung Ari.

Delapan tim yang lolos ke fase ini semua dari Liga 1, antara lain Borneo, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Bali United, Madura United, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan PSM Makassar.

“Seperti saya katakan tadi, yang terpenting saat ini adalah bagaimana kami mempersiapkan tim dengan maksimal. Dan tim akan memulai persiapan menuju perempat final Piala Indonesia tersebut di latihan hari ini, setelah sempat diliburkan tiga hari."
Blog, Updated at: 1:25:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN