judi online

City dan Liverpool Akan Dominan di Liga Inggris Beberapa Tahun ke Depan

Written By Gusion on Friday, April 26, 2019 | 10:39:00 AM

Bolaklik- Manchester City dan Liverpool menunjukkan performa yang luar biasa di Liga Inggris musim ini. Keduanya diprediksi akan dominan dalam beberapa tahun ke depan.

City dan Liverpool membuat Liga Inggris musim ini menjadi balapan dua kuda. Hingga pekan ke-35, persaingan antara kedua tim masih seru.

The Citizens memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 89 angka, unggul 1 poin dari Liverpool di posisi kedua. Sementara Tottenham Hotspur, yang ada di posisi ketiga, berjarak 18 poin dari Liverpool dan berselisih 19 poin dari City.

Selisih yang lebar itu membuat eks pemain Timnas Inggris yang sudah menjadi analis, Stuart Pearce, memprediksi bahwa keduanya dominan di Premier League.

"Dua tim ini lebih baik dibandingkan dengan tim lain. Tottenham Hotspur ada di peringkat ketiga dan sudah kalah 11 kali. Jadi cukup jauh ketika Anda melihat Liverpool yang cuma kalah sekali," ujarnya kepada Sky Sports.

"Itu yang harus mereka kejar untuk menyamai dua tim teratas. Saya tak melihat potensi tim-tim lain menyaingi kedua tim ini pada beberapa tahun ke depan. Saya merasa mereka tak punya cukup pengaruh keuangan untuk melakukan itu."

"Anda bisa melihat Chelsea. Jika mereka kehilangan Eden Hazard, Anda akan sangat takut membayangkan di mana mereka akan finis," tutur mantan manajer City itu.
Blog, Updated at: 10:39:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN