judi online

David de Gea Masih Jadi Pilihan Utama di Manchester United

Written By Linda on Friday, April 26, 2019 | 10:10:00 PM


Bolaklik - Ole Gunnar Solsjaer memastikan kalau David de Gea masih menjadi pilihan utama di bawah mistar Manchester United. The Red Devils akan menghadapi laga krusial menghadapi Chelsea pada pertandingan pekan ke-36 Premier League.

David de Gea tampil buruk pada tiga laga terakhirnya bersama Manchester United. Ia kebobolan sembilan gol pada laga-laga tersebut.

Hal itu diperburuk dengan blunder yang dilakukan de Gea. Tepatnya, pada laga melawan Barcelona dan Manchester City.

Kesalahan tersebut membuat de Gea dinilai tak lagi pantas mengawal gawang Manchester United. Mantan kiper The Red Devils, Gary Bailey, menyarankan Solskjaer untuk menurunkan Sergio Romero pada laga berikutnya.

Namun, saran tersebut ditolak Solskjaer.

"Saya masih percaya kepada David de Gea. Ia adalah pemain terbaik Manchester United dalam enam atau tujuh musim terakhir," ujar de Gea.

"Ia merupakan pemain yang paling konsisten. Ia sedang berada dalam masa sulit, namun saya yakin kalau David akan melewatinya," ungkap Solskjaer.

Manchester United terancam gagal ke Liga Champions jika gagal meraih hasil positif pada tiga laga terakhirnya di Premier League. The Red Devils akan menghadapi Chelsea, Huddersfield Town dan Cardiff City.
Blog, Updated at: 10:10:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN