judi online

David Neres Beri Angin Segar untuk Manchester United dan Arsenal

Written By Linda on Friday, April 26, 2019 | 9:50:00 PM


Bolaklik - Winger Ajax Amsterdam, David Neres, menjadi satu di antara sosok penting di timnya pada musim ini. Performa apik pemain asal Brasil itu pun menarik minat Manchester United dan Arsenal.

 David Neres memainkan pera penting di Ajax pada musim ini. Winger 22 tahun itu turut membuat gol saat Ajax melawan Real Madrid dan Juventus di ajang Liga Champions.

Kehebatan Neres telah mengundang ketertarikan MU dan Arsenal. Kedua klub itu bakal saling sikut demi mendapatkan sang pemain pada musim panas 2019 nanti.

Diminati banyak klub, David Neres tak menutup mata. Dia membuka peluang pindah dari Ajax meski saat ini masih betah di Amsterdam.

"Saya harus melihat apa yang terbaik untuk saya, untuk kareier dan keluarga saya. Kita akan melihat apa yang akan terjadi pada masa depan, tetapi saya memiliki kontrak di sini dan saya puas di sini," kata Neres kepada Voetball Primeur.

MU melirik Neres karena ingin menjadikannya pengganti Alexis Sanchez. The Red Devils hampir pasti akan melego Alexis yang gagal bersinar sejak diboyong dari Arsenal tahun lalu.

Adapun Arsenal turut memburu Neres karena kemungkinan melepas Mesut Ozil. Hubungan Ozil dengan manajer Unai Emery kurang baik. Musim ini menit bermain pemain asal Jerman itu menurun drastis.
Blog, Updated at: 9:50:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

KLASEMEN